Beyonce

Beyonce Potong Rambut Model Bob, Mirip Anna Wintour

Jakarta – Lupakan potongan rambut panjang. Beyonce kali ini tampil dengan rambut model bob. Gara-gara potongan rambut tersebut, pelantun lagu Crazy in Love tersebut disebut warganet mirip dengan Anna Wintour, pemimpin redaksi majalah Vogue.

Penampilan anyar Beyonce dalam rangka mempromosikan koleksi terbaru lini fesyennya, Ivy Park, untuk menyambut Hari Valentine. Koleksi tersebut berkolaborasi dengan Adidas.

Alih-alih warna pink, Beyonce slot777 gacor tampil menggunakan gaun lateks merah menyala yang dipadukan dengan jaket puffer dan sarung tangan. Penyanyi berusia 40 tahun tersebut melengkapi penampilannya dengan topi baseball untuk menutupi sebagian rambut bobnya dan anting hoops mencolok yang juga berwarna merah.

Masih dalam rangkaian kampanye terbaru, ibu dari Blue Ivy itu juga berpose mengenakan jumpsuit merah dengan belahan dada yang rendah. Kesan bold begitu menonjol dengan detail pad tebal di bahu. Busana itu sebelumnya pernah dikenakan Troye Siva, aktor asal Australia yang tampil di film Wolverine.

Ia menambahkan sabuk warna senada dan outer panjang bercorak abstrak. Sebagai pemanis, ia menggenggam clutch bercorak mirip seperti outer yang disampirkan di bahunya.