Erina Gudono Ungkap Sempat Terpisah dari Kaesang Pangarep dan Dapat Keajaiban Saat Umrah di Makkah

Pengalaman tak terduga atau malahan keajaiban tak jarang terjadi dikala sedang melaksanakan ibadah umrah atau haji di Makkah, Arab Saudi. Hal hal yang demikian rupanya juga dialami oleh istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono.

Erina Gudono cukup tak jarang membagikan aktivitasnya selama di tanah suci melalui upload-an di Instagram. Pekan terupdate, finalis Puteri Indonesia 2022 itu membagikan kisah unik yang dia alami dikala akan salat subuh di Kakbah.

“Cerita keajaiban slot gacor gampang menang kecil hari ini, subuh tadi pergi berdua aja sama Mas kaesang mau solat di plataran Ka’bah. Belum sampai di pelataran jalur cowok dan cewek udah dipisah karena full banget, cowok masih bisa di zona kabah tapi cewek mulai di taruh di luar,” cerita Erina di Instagram story, Zona, 5 Mei 2024.

Erina sempat kebingungan karena terpisah dengan Kaesang Pangarep, apalagi waktu azan Subuh semakin dekat. Tetapi salat khusus perempuan juga sudah ditutup pagar dan dijaga tentara agar para jemaah tak lagi masuk ke zona Kakbah.

“Duduklah saya di luar nunggu azan sambil sedih banget berdoa pengen solat depan kabah plus kebingungan kepisah jauh,” lanjutnya. Erina duduk sendirian sampai di sekelilingnya mulai sepi.

Sedangkan, tiba-tiba seorang nenek yang duduk di sebelahnya dihampiri oleh suaminya. Erina mengaku seandainya dia tak mengerti yang dibicarakan oleh kakek dan nenek hal yang demikian.

Dari gerakan tubuhnya, Erina menyadari seandainya dia diajak oleh nenek hal yang demikian untuk mencontohnya. Aku tak mengenal satu sama lain dan berbeda bahasa, Erina menetapkan untuk mencontohnya. Tanpa disangka, mereka rupanya membawa wanita berusia 27 tahun itu ke zona lebih dekat dengan Kakbah.

Sentuh Kakbah Bersama Kaesang
“Malahan ikutin aja jalan bareng nenek sama kakek itu rupanya diajak ke pelataran Ka’bah jadi bisa solat depan Ka’bah. Dan entah dibiarin aja sama penjaganya. Ketemu deh sama mas kaesang. Terimakasih YaAllah saya seneng banget,” tuturnya.

Cerita hal yang demikian dibagikan menantu presiden Jokowi itu melalui Instagram story dengan ikut serta men-upload foto daerah dia salat. Erina kelihatan salat di depan Kakbah yang hanya berjarak beberapa meter darinya. Kecuali selesai salat subuh, Erina juga bisa makin dekat sampai menyentuh dinding Kakbah bersama Kaesang.

Tetapi bersama sang suami, Erina juga beribadah umrah bersama Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu bareng anak-si kecilnya serta Iriana Jokowi. Sedangkan momen umrah kali ini rupanya juga spesial karena bareng Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).