Ji Chang Wook Tiba-Tiba Ada di Bali, Kunjungi GWK dan Seketika Terbang ke Labuan Bajo

Film asal Korea Selatan, Ji Chang Wook diketahui sedang berada di Bali bersama dengan tim Spring Company. Info tersebut tersebar bersama foto dirinya melewati platform X atau yang dulunya Twitter.

“Tiba-tiba udah sampe Bali aja mamang Ichang. Terbukti doi di GWK,” ujar pengguna akun @infodrakor_id pada Selasa, 8 Mei 2024.

“Hah kok tiba-tiba di Bali sih?!?!” ujar yang lainnya.

Menurut isu yang beredar, ia mengunjungi taman kebiasaan Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali. Tak heran jika slot gacor hari ini bintang Korea Selatan tersebut mengunjungi liburan tersebut sebab di sana adalah daerah ikonnya Bali, adalah patung Garuda Wisnu Kencana. Ia juga menonjol mencoba hidangan-hidangan lokal khas Bali.

Namun, terbukti ia hanya sebentar singgah di Bali. Setelah itu, ia langsung terbang lagi ke Labuan Bajo. “Blom sempet motoran kayak dahulu. Kini dah otw ke Labuan Bajo lagi ia min…” ujar @Mheranty dalam salah satu komentar upload-an.

Penampilannya amat kasual dengan mengenakan kemeja lengan pendek berwarna biru langit, dipadukan dengan celana pendek putih dengan sedikit rumbai di bagian ujungnya. Ia juga menonjol mengenakan kacamata hitam besar yang melengkapi penampilannya.

Karena tampilan singkatnya, warganet Indonesia pun mengamati ia tak seperti turis. “Buset lokal bgt berasa gampang digapai” ujar salah satu warganet.

Diberitakan Akan Menjalankan Fansign di Jakarta

Kunjungannya ke Indonesia, tentunya bukan secara tiba-tiba. Ia dikabarkan akan menjalankan acara fansign bersama penggemar Indonesia. Menurut isu dari laman resmi Jakarta Tourism yang dikutip pada Rabu, 8 Mei 2024, acara tersebut akan berlangsung di KOREA 360, Main Atrium LOTTE Mall, Jakarta Selatan, pada Pekan, 12 Mei 2024, akan datang.

“Lewat acara spesial ini, aku tak tabah untuk bersua kembali dengan fans di Indonesia setelah sekian lama. Pada Pekan, 12 Mei 2024 akan datang, aku akan hadir di Main Atrium KOREA 360, jadi mohon dukungan dan cinta dari kalian,” ujar Ji Chang Wook dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram @kocca_Indonesia.

Aktivitas tersebut diadakan oleh Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Republik Korea Selatan bersama Korea Creative Content Agency (KOCCA). Untuk tiket acara tersebut, akan diundi melewati challenge yang hasilnya akan diumumkan melewati akun Instagram resmi KOREA 360 (@korea_360).