Korset Ketat Kim Kardashian di Met Gala Jadi Sorotan

Bintang reality show Kim Kardashian tampil memukau di atas karpet merah Met Gala 2024, yang digelar di the Metropolitan Museum of Art di New York, Amerika Serikat, Senin (6/5/2024) malam waktu setempat. Ibu empat si kecil itu tampil dengan gaun tipis Margiela rancangan John Galliano dengan terperinci renda yang menonjolkan aksen dedaunan dan bunga, pantas dengan tema malam itu, “Sleeping Beauty: Reawakening Fashion”, seperti dilansir dari People.

Keseluruhan slot gacor gampang menang tampilannya nampak padu, dengan rambut warna perak yang senada dengan gaun dan selendang yang dikenakannya. Riasan mata yang digunakannya malah nampak bernuansa perak tanpa terkesan terlalu bold. Tetapi, salah satu yang menjadi perhatian adalah korset perak yang membikin pinggangnya nampak betul-betul kecil. Sejumlah warganet juga nampak menyoroti dan mengomentari korset yang terlalu ketat hal yang demikian.

Pun, pada satu waktu, Kim nampak perlu bantuan sebagian hadirin untuk menaiki tangga lantaran gaunnya nampak menyulitkannya.

Sebagian upload-an di media sosial X (dahulu Twitter), misalnya, mengomentari korset Kim yang nampak terlalu ketat, serta membuatnya nampak susah bernafas dan tak nyaman. Sementara lainnya juga menyoroti outer abu-abu yang dikenakannya, yang dianggap malah mengganggu tampilan gaun.

Adapun Kim bukanlah teladan asing di atas karpet merah Met Gala. Debut Met Gala dilakukannya pada 2013, dikala ia hamil si kecil pertamanya North West. Saat itu, Kim mengenakan gaun Givenchy rancangan Riccardo Tisci yang diciptakan dari bahan jersey bermotif bunga, serta sarung tangan dan sepatu yang selaras. Pada 2014, tampilannya terbilang lebih tradisional dan terinspirasi dari Hollywood Kuno, dengan gaun biru tanpa tali dari Lanvin yang memiliki belahan setinggi paha. Ia hadir bersama kekasihnya dikala itu, Kanye West yang mengenakan balutan tuksedo hitam.

Sementara pada 2015, ia menemani maestro mode Cher mengenakan gaun bersulam kristal dengan terperinci bulu rancangan Roberto Cavalli, dan pada 2016, Kim dan Kanye mengenakan ansambel perak selaras yang terinspirasi oleh tema Manus x Machina. Saat itu, ia dibuktikan sebagai robot yang berkilau dan seksi.