Lifestyle Hotel, Hotel Di Surabaya Yang Ada Kolam Renangnya.

Lifestyle Hotel Di Surabaya Yang Ada Kolam Renangnya

hotel murah di surabayaKalau anda pengin menginap di hotel surabaya yang murah dan ada kolam renangnya? Langsung aja ke Lifestyle hotel yang lokasinya di Gubeng.Lokasinya di jalur Sumatra, Gubeng, jalannya rame banget, tetapi agak nyempil gitu, jadi wajib pelan-pelan ya jikalau udah lewat Jl. Sumatra.

Fasilitas.
AC.
Restoran.
Kolam renang.
Resepsionis 24 jam.
Parkir.
Wifi.
Area bebas rokok.
Area merokok.
Pusat kebugaran.
Rooftoop (lokasi kolam renang).
Dan masih banyak lagi.
Kamar.

Superior room (1 ranjang twin/king, 2 tamu, sarapan/tanpa sarapan).
Deluxe (1 ranjang king, 2 tamu, sarapan/tanpa sarapan, heat water).
Executive (1 ranjang king, 2 tamu, sarapan).

Yang membedakan ketiga kamar, yakni lantainya, jikalau memilih superior pasti pemandangannya tidak cukup apik ketimbang kamar executive. Luas kamar terhitung tidak sama dan lebih dari satu fasilitas, seperti superior tidak ada heat water.Jika anda nggak persoalan bersama dengan perbedaan fasilitas dan luas kamar, atau hanya staycation, booking aja superior room.Kalau aku sih, staycation sejenak bareng teman, sekaligus foto produk, sebab pemandangan rooftop cantik banget, apalagi saat sore.

Waktu itu, aku memilih superior room, sanggup https://outbackadventuresdr.com/ kamar di lantai 5, pemandangan dari lantai 5 tidak cukup menarik sih, tetapi sebab ada agenda di luar, nggak melulu di kamar, gak persoalan terhitung sanggup pemandangan sekitaran hotel (gedung perkantoran).Kasur rapi dan bersih, nggak bau apek. Bantal terhitung empuk, nggak kempes. Fasilitas standar, nggak ada pemanas air, hanya air mineral saja.

Televisinya ukuran sedang, nggak benar-benar kecil, channelnya terhitung cukup banyak, ACnya dingin juga, Standar sih.

Kamar mandi bersih, jikalau anda nonton Yummy cells, ini tuh kamar mandi kaca tetapi ditutup serupa tirai gitu (?), jadi nggak vulgar amat. Sudah lebih dari satu kali menyaksikan kamar mandi kaca di lebih dari satu hotel di surabaya yang pernah aku singgahi. Kalau suami istri sih enak lebih intim,hihihiā€¦ untung saja ada semacam tirai gitu untuk nutupin. Kamar mandinya yang kaca, bukan hanya sekat untuk showernya.Di didalam kamar mandi, standar juga, sanggup handuk, sabun, sikat gigi, pasta gigi, tidak ada hair dryer tetapi ada colokan listrik.Bersih kok kamar mandinya, air panas di showernya terhitung selamanya ada, segera mengalir deras jikalau dibutuhkan.