OMT Lifestyle Indonesia Teken Mou Dengan Telkom Indonesia

OMT Lifestyle Indonesia terus menjalankan kerja sama dengan berjenis-jenis stakeholder, salah satunya Telkom Indonesia di Cafe Del Mar, Bali, pada Pekan (5/2). Kerja sama hal yang demikian dilakukan oleh Selly Rosaline, Tribe Leader Travel & Tourism PT Telkom Indonesia dengan Indrawati Hastaningrum, Presiden Director OMT Lifestyle Indonesia. MoU hal yang demikian diinginkan bisa memberikan imbas jangka panjang dalam meningkatkan sektor pariwisata khususnya di Indonesia.

Telkom merupakan perusahaan komunikasi terbesar di Indonesia, saya yakin dengan kolaborasi ini bisa kian menyempurnakan teknologi yang kapabel meningkatkan tour & travel tidak cuma di Indonesia malahan di dunia,\\\” ujar Indrawati, Presiden Director OMT Lifestyle Indonesia. Selly mengatakan OMT Lifestyle Indonesia dalam bidang travel dan pariwisata sudah mempunyai pengalaman spaceman pragmatic bertahun-tahun, sehingga sudah teruji bermutu dan kapabel bersaing. “Saya memperhatikan OMT Lifestyle Indonesia ini sudah menjadi salah satu pemain travel global, kemitraan yang sudah dibangun baik dari perusahaan di Indonesia dan Singapura, hal itulah yang juga membikin kami makin yakin berharap berprofesi sama dengan OMT Lifestyle Indonesia,” kata Suhartono, VP Synergy, PT Telkom Indonesia.

You2 Indonesia sebagai aplikasi yang diluncurkan oleh OMT Lifestyle Indonesia menolong para pelancong, pengusaha, organisasi dengan menerapkan jaringan peer to peer untuk saling berhubungan berbasis pariwisata secara global dengan skor dan harga terbaik. Oleh karena itu, kombinasi mitra yang mempunyai karakteristik dalam bidang teknologi dan komunikasi ini diinginkan kapabel menolong akselerasi dalam menggiatkan kepariwisataan dan memberikan kemudahan bagi masyarakat, sehingga menyokong para pelancong, baik dalam negeri dan luar negeri untuk merasakan kenyamanan dalam bertamasya.