Travel Show

Travel Show (TF) berlangsung mulai 1 hingga 3 September

Travel Show (TF) akan digelar pada 1-3 September di Hall 5 dan 6 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang.

Harian Kompas menyelenggarakan KTF 2023 bekerja sama dengan Bank Mandiri dan Bank OCBC, di hadapan berbagai penyedia layanan dan pelaku industri perjalanan.

Travel Show yang akan di Pameran pariwisata yang mengusung slogan “Ayo berangkat” ini bertujuan untuk mendorong perilaku baik di industri pariwisata yang akan sangat antusias di tahun 2023.

Seperti diketahui, target kunjungan wisatawan pada tahun 2022 melebihi pilaza.com target Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sehingga pemerintah menaikkan target kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) dari 3,5 juta menjadi 7,4 juta menjadi 8,5 juta.

Sedangkan kunjungan wisatawan nusantara (wisnus) berjumlah antara 1,2 hingga 1,4 miliar. “Jumlah wisatawan pada tahun 2022 yang melebihi target Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif menunjukkan bahwa antusiasme masyarakat terhadap pariwisata semakin meningkat, dan kami berharap tren ini akan terus berlanjut di masa mendatang”

“Melalui KTF 2023, tren positif ini kami coba terus dorong,” kata Wakil Direktur Bisnis Harian Novi Eastiyanto dalam keterangan tertulis yang diterima, Kamis (24/8/2023). Jika Anda berencana pindah ke KTF 2023, berikut peningkatan yang bisa Anda temukan.

Proses promosi di KTF 2023. Pengunjung dapat menemukan berbagai kebutuhan selama berwisata, antara lain paket perjalanan, tiket pesawat, tiket wisata, hingga perlengkapan perjalanan, seperti tertera dalam keterangan tertulis yang diterima.

Beberapa diantaranya adalah Koper Ace Japan Algonam-z Series seharga Rp 399.000, cashback hingga Rp 4,5 juta, diskon hingga 50%, cicilan 0% hingga 12 bulan, dan gratis garansi.

Saat ini banyak maskapai penerbangan yang beroperasi di sana, antara lain Garuda Indonesia, ANA, Philippine Airlines, Citilink, Oman Air, Jetstar, Singapore Airlines, Qatar Airways, Eva Air dan Flynas.